Abu Batu

Posted by

Harga Abu Batu
Abu Batu
Selamat sore rekan rekan sekalian di sore yang cerah ini sedikit yuk kita bahas mengenai abu batu , apa itu abu batu ? dan apa fungsi dari abu batu
Mari kita simak ulasan berikut ini ,

Pertama abu batu adalah salah satu bahan bangunan yang merupakan hasil dari proses penghacuran bongkahan batu yang digunakan untuk campuran beton . Bahkan hampir 80% pembuatan pavingblock,grassblock,batako dan sejenis nya itu menggunakan abu batu  sebagai pengganti pasir  pada  umum nya, selain untuk mendapatkan kualitas beton yang cukup bagus abu batu juga terbilang cukup  murah dengan kualitas hasil yang jauh lebih baik di banding dengan menggunakan pasir ( walaupun sedikit lebih mahal dibanding harga pasir yang beredar pada saat ini ) namun banyak pabrikan beton yg lebih memilih menggunakan abu batu untuk bahan dasarnya . 

Ada kelebihan pula yang dapat kita temui tentang abu batu ini , terutama ketika abu batu  digunakan untuk  pemasangan pavingblock , bahkan untuk kalian yang hendak memasang pavingblock kami sangat anjurkan untuk menggunakan abu batu , kenapa ? Ya, karena sifat abu batu  yang mengikat dan bila terkena air maka ia akan semakin mengeras , sungguh beda jika kita menggunakan pasir dimana sifat pasir itu sangat  mudah terurai bila terkena air . 
Dan satu lagi nih teman teman saran dari kami , untuk kalian yang mau pasang paving dan tidak mau tumbuh rumput maka gunakan lah abu batu, kalau pasir itu mudah sekali tumbuh rumput sedangkan apabila kalian memakai abu batu dijamin deh tidak akan tumbuh rumput lagi , mau  tau alasannya ? kita teruskan nanti yaa penjelasannnya . 

itu saja sementara yang kita bahas pada sore hari ini , untuk yang mau pesan abu silahkan menghubungi kami atau cek disini, kami disini juga menyediakan pemesanan untuk material abu batu dengan harga yang murah dan pastnya kualitas yang bagus . Sekian dan terima kasih , Wassalam 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 01.52

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.